Beranda > PENDIDIKAN > CPNS 2009

CPNS 2009

hari ini tanggal 9 November adalah hari yang sangat menegangkan bagi ku mungkin tidak hanya bagi saya tetapi bagi seua orang yang mengkuti test CPNS karena hari ini adalah hari pengumuman test kelulusan berkas untuk test CPNS tahun 2009.. pagi2 sekali kira-kira pukul 8.30 WIB saya dan istri saya berangkat ke BKD Buntok untuk melihat dan mengambil kartu test CPNS yah walaupun kami berdua ada dibuntok sejak hari sabtu tgl 7 karena menunggu hasil pengumuman test berkasnya. setiba di BKD kami ber dua melihat begitu banyak antrian /kumpulan orang-orang di BKD Buntok yah seperti saya juga menunggu dan melihat pembagian nomor test… yah Puji Tuhan saya dan Istri saya lulus berkas jadi aman 1 tahap neh …. tetapi menunggu pembagian kartu ujiannya lumayan lama karena sampai jam 9.00 WIB kartu ujiannya baru dibagikan eh sambil menunggu ternyata tidak disengaja saya banyak sekali ketemu teman2 SMP dulu wah…wah…ternyata sudah besar semua dan sudah punya gelar semua…ehhh ternyata temen SMP dulu juga jadi saingan test neh heee jadi ingat masa2 SMP dulu msh kecil2 dan bandel2 heee eh nggak lama kemudia …….???…… saya bangga sekali dengan sluruh staf Pegawai BKD BUNTOK karena pegawainya ramah-ramah dan baik dalam memberikan pelayanan yah walaupun saya melihat mereka begitu sibuk sekali mengurus berkas-berkas CPNS sampai-sampai ada seorang pegawai yang keringatnya mengucur derah tetapi dia tetap memberikan senyuman hangat kepada setiap peserta yang ingin mengambil no test CPNS hal ini lah yang membuat saya bangga dan saya berjanji nanti kalau saya lulus CPNS saya akan menjadi guru yang terbaik bagi sekolah,,murid dan negara saya…….ehh nggak lama kemudian…. dan untungnya saya dan istri saya awalan namannya dimulai dengan huruf A dan B jadi pembagian nomor testnya bisa lebih cepat dapat tapi sabr itu adalah hal yang tebaik yang manusia miliki tapi ingat ini masih tahap pertama heee kan masih ada tahap terakhir yaitu test nya nah ni dia yang menentukan lus dan tidaknya kami berdua menjadi CPNS..duh jadi dek…dek an…karena ini kali pertama sama mengikuti test CPNS…saya hanya bisa berdoa dan berharaf semoga saya dan istri saya bisa lulus test CPNS ini…amin…entar lagi kita sambung yah menunggu tanggal 15nya karena testnya diadakan tanggal 15 November 2009…sabar…sabar….

15112009103

ya ini sudah tanggal 16 Nopember 2009 kita kembali lagi ke cerita kita nyambung nih ceritanya…wah…wah…pada tanggal 14 Nopember 2009 saya dan istri saya berangkat ke Buntok sekitar pukul 15.00WIB kami berangkat sore karena hujan lebat dari pagi sampai sore nggak berhenti2..akhirnya saya putuskan untuk berangkat walaupun harinya hujan…..ya syukur hujannya bisa reda sedikit (gerimis) setiba di daerah Sababilah saya bertemu dengan teman saya yaitu Pak IKO beserta istrinya yah teman menghonor juga di SMA ternyata dia sudah dari pukul 14.00 Wib berangkat ke Buntok yah dengan maksud dan tujuan yang sama juga yaitu mengikuti test CPNS setelah kita berbincang2 sejenak lalu kami putuskan untuk berpisah karena tempat kediaman yang kami tuju berbeda…..teng..teng…loncat langsung kehari berikutnya yaitu hari MINGGU TANGGA 15 NOPEMBER 2009…ya inilah hari yang saya tunggu-tunggu jam 8.00WIB saya dan istri saya sudah berangkat ke gedung tempat dimana kami mengadakan test CPNS saya di SMPN 1 Buntok Ruangan 8A sedangkan dia di SMAN 1 Buntok….ya setiba di sana saya merasa canggung karena tidak ada teman/orang 1 pun yang saya kenal dan orang2 yang saya jumpai rata2 umurnya sudah datas 27 Tahun waw….cuma saya aja neh yang berumur 23 Tahun heeee….tetapi tidak berapa lama kemudian saya bertemu dengan kaka angkatan saya wah saingan neh ternyata dia 1 ruangan dengan saya… setelah tidak lama kemudian tidak terasa waktu telah menunjukan jam 9.00WIB dan saya memasuki ruangn ujian…wah ya dimulai dengan berdoa dan saya mulai mengerjakan soal 1 per 1 walaupun ini pengalaman pertama saya wah rasannya gemetar (gugup) sekali…namun akhirnya semua itu berlalu juga yah walupun saya masih belum tahu hasilnya (saya hanya bisa berdoa dan berharap Kepada TUHAN YANG MAHA ESA SUPAYA SAYA DAN ISTRI SAYA BISA LULUS TEST CPNS INI) AMIN….>>bersambung….ke HASIL PENGUMUMAN TEST>>>>doakan saya LULUS YAh….

Kategori:PENDIDIKAN
  1. 13 November 2009 pukul 15:46

    sukses gzn test tgl 15 ne wal

  2. 14 November 2009 pukul 08:07

    Sukses pak

  3. 16 November 2009 pukul 10:11

    thank all….sukses jua gasan km nes…moga kita semua bisa lulus amin…..

  4. 17 November 2009 pukul 00:51

    yah..semua pasti berdoa agar bisa lulus ujiannya

  5. 17 November 2009 pukul 00:52

    lho kok kosong….

  6. 17 November 2009 pukul 12:53

    semoga sukses mas bayu, termasuk nyonya, jadi PNS.

  7. 18 November 2009 pukul 11:44

    amin….terimakasih banyak pak budi dan pak Sawali Tahusetya…mohon bantuannya dalam bimbingan ngeblog di wordpress supaya saya juga bisa ngeblog yang baik….makash banyak….

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 31 pengikut lainnya.

