Beranda > PENDIDIKAN > Pelajaran Semester 2 Di Mulai

Pelajaran Semester 2 Di Mulai

Hari ini tepat tanggal 5 Januari 2010 kegiatan belajar mengajar di semester 2 ini di mulai, kira-kira jam 11.15 Wib saya kembali mengajar di kelas X, setelah kurang lebih 1 minggu libur semester, libur Natal dan Tahun baru akhirnya kegiatan belajar mengajar di SMA Negeri 1 Dusun Tengah kembali aktif lagi, terasa sekali kerinduan saya terhadap sekolah ini memuncak ketika langkah kaki saya menginjak ubin sekolah ini, riang wajah siswa-siswi menyapa saya, “Selamat Natal dan Tahun Baru Pak” … “ia Sama-sama selamat Natal dan Tahun Baru juga” sapa balik dari saya..
tidak lama kemudian Bell sekolah berbunyi.. saya mempersiapkan diri untuk mengajar (yah walaupun baru jam 07.00 Wib tiba di rumah, sehabis dari perjalanan pulang dari kota Palangka Raya) tetapi rasa kangen mengajar tidak bisa di kalahkan oleh rasa capek yang menggerogoti tubuh ini yang duduk di bus selama kurang lebih 12 Jam..
langkah kaki saya membawa tubuh ini memasuki ruangan Lab. Komputer … tidak beberapa lama kemudian siswa-siswi kelas X5 pun datang dan memasuki ruangan Lab. Komputer… dengan wajah riang mereka mengucapkan salam kepada saya.. laju langkah waktu membawa saya kembali lagi kedalam aktifitas belajar mengajar di Sekolah ini…. (Lihat saja antusias siswa-siswi yang sedang belajar)…
Semangat Terus… Siswa-siswi ku anak-anak Harapan dan Generasi Penerus Bangsa…

Kegiatan Belajar Mengajar Semester 2 Di SMA Negeri 1 Dusun Tengah

Kegiatan Belajar Mengajar Semester 2 Di SMA Negeri 1 Dusun Tengah

Kegiatan Belajar Mengajar semester 2 di SMA Negeri 1 Dusun Tengah

Kegiatan belajar Mengajar

Kegiatan Belajar mengajar

About these ads
  1. 5 Januari 2010 pukul 11:10

    Sukurlah, tambah semangat untuk balik ke SMA Ampah dan balik ke rutinitasnya, semangat nge-blog.

  2. 5 Januari 2010 pukul 11:11

    Mantap, artikelnya kok mirip cerpen. Mendingan nulis cerpen aja sekalian. kita-kita pasti doyan. he… he…he..
    Semangat terus ya belajarnya. Semoga sukses….

    • 6 Januari 2010 pukul 03:10

      heee masih tahap belajar dan mohon bimbingannya aja hee..makash.

  3. 5 Januari 2010 pukul 11:21
    • 6 Januari 2010 pukul 03:12

      masih bikin pak diperkirakan 2 hari lagi sudah daftar heee…

  4. kezedot
    5 Januari 2010 pukul 11:35

    kunjungan perdana
    salam dalam kehangatan musim

  5. 5 Januari 2010 pukul 13:25

    sepertinya pembelajarannya mantap, murid-muridnya pada ceria

    • 6 Januari 2010 pukul 03:14

      yah semangat baru…di Tahun yang baru pak…hee…terimakasih banyak pak…

  6. nohara11
    5 Januari 2010 pukul 13:31

    follow SEO contest with keyword SMA Kalimantan Tengah

  7. 5 Januari 2010 pukul 13:34

    Salam ..semangat selalu dari Bandung

  8. zarod
    5 Januari 2010 pukul 13:51

    Ehem… ada yang bungas tu di Fotonya pak bayu… hehehe… Ayo Sekolah… :)

  9. aap
    5 Januari 2010 pukul 15:50

    Selamat mengajar ya..!

  10. 5 Januari 2010 pukul 15:54

    Lho kok disaya masih pada libur tuh anak2 kok beda yah .. kalau gitu selamat bergelut lagi dengan BIO nya ya..

  11. 5 Januari 2010 pukul 17:20

    selamat tahun baru pak!

  12. Siti Fatimah Ahmad
    6 Januari 2010 pukul 02:35

    Assalaamu’alaikum

    Indahnya DUNIA hanya sementara.
    Indahnya CINTA hanya seketika.
    Indahnya MIMPI kadang tak pasti.
    Tapi……. Indahnya PERSAHABATAN sesama kita sukar dicari ganti.

    Maaf sahabatku… kerana lambat berkunjung balas; banyak urusan mengulit diri dan perlu dibereskan. Terima kasih atas ingatan berpanjangan. Mudahan kita semua diredhai Allah swt.

    Selamat Tahun Baru 2010. Salam mesra dari Sarikei, Sarawak.

    • 6 Januari 2010 pukul 03:15

      sama-sama bu…terimakasih banyak bu…
      Selamat Tahun baru 2010 juga bu….Salam..

  13. 6 Januari 2010 pukul 02:57

    wah met ngajar pak

  14. 6 Januari 2010 pukul 03:47

    wah siswa-siswanya pada aktif yah..senang melihat adik-adik benar-benar sekolah dan belajar…

  15. 6 Januari 2010 pukul 03:53

    semangat mas bayu :)

    • 6 Januari 2010 pukul 12:49

      terimakasih..semangat balik..

  16. Dangstars
    6 Januari 2010 pukul 04:04

    Selamat beraktifitas kembali..
    Sukses selalu :P :P

    • 6 Januari 2010 pukul 12:50

      sama – sama pak.. sukses selalu juga..salam.

  17. 6 Januari 2010 pukul 05:36

    Semoga putra dan putri penerus bangsa ini, bisa menjadi tulang punggung yg handal bagi negeri dan bangsa ini..
    Selamat berjuang sobat, darimu akan muncul pribadi2 yg mencerahkan…
    Salam hangat dan damai selalu… :)

  18. akhta
    6 Januari 2010 pukul 13:31

    Ahhh senangnya ngajar anak SMA. Pingin juga sih… tapi ada lowongan nggak buat Guru Bahasa Inggris???

    • 7 Januari 2010 pukul 07:29

      heee saya honorer pak nggak bisa berbuat apa2 yah kalau pangkat itu kopral pak..tanya kepala sekolahnya aja pak..makasih pak.

  19. 6 Januari 2010 pukul 13:51

    duh dunia sangat idah dikala dapat berbagi ilmu

  20. 6 Januari 2010 pukul 16:20

    Tahun baru, semangat baru, harus lebih kreatif dan inovatif.
    Salam hangat dari Pekalongan.

  21. 7 Januari 2010 pukul 03:33

    bisakah blue dikenalkan oleh murid itu bang./hehehhe lari sebelum disetrap sama abang
    salam hangat dari blue

    • 7 Januari 2010 pukul 07:30

      heee bisa aja mas blue…

  22. 7 Januari 2010 pukul 05:21

    Oooo baru tahu kalau Mas Bayu itu Guru SMA. Sukses ya Pak Guru, jasamu sungguh tak terlupakan.

    • 7 Januari 2010 pukul 07:31

      ah guru honorer pak belum Negri..(masih kopral hee)..terimakasih pak.

  23. 7 Januari 2010 pukul 07:32

    tahun baru, semangat baru,
    terlihat sekali di foto2 disini, betapa murid2 juga ceria menyambut semester barunya.
    Semangat terus Mas.
    salam.

  24. 7 Januari 2010 pukul 07:43

    Belajar terus,
    timbah ilmu sedalam-dalamnya ,
    gapai cita-cita setinggi-tingginya,
    rengkuh wawasan seluas-luasnya.

    Jalan masih panjang bro, Semangat !!!!

    Makasih buat para guru

    • 7 Januari 2010 pukul 13:13

      semangat bali..terimakasih banyak..

  25. 7 Januari 2010 pukul 20:48

    Besok bolos yo…^_^…V

  26. 8 Januari 2010 pukul 02:51

    semangat pak. nasib generasi penerus ada ditangan bapak. . .

  27. 17 Juni 2013 pukul 16:54

    Good day! Do you know if they make any plugins to safeguard against hackers?
    I’m kinda paranoid about losing everything I’ve worked hard on.

    Any recommendations?

  28. 17 Juni 2013 pukul 17:53

    of course like your web site however you have to take a look
    at the spelling on several of your posts.
    Many of them are rife with spelling issues and I in finding it
    very troublesome to inform the reality then again I will definitely come back again.

  29. 26 Juli 2013 pukul 14:45

    Hey there! This is kind of off topic but I need some help from an established blog.
    Is it hard to set up your own blog? I’m not very techincal but I can figure things out pretty quick. I’m thinking about setting up my own but I’m not sure where to begin. Do you have any tips or suggestions? Thank you

  30. 5 Januari 2014 pukul 12:01

    Everything posted was actually very reasonable. But, think on this,
    suppose you typed a catchier title? I ain’t saying your content is
    not solid., however suppose you added a headline
    that makes people desire more? I mean Pelajaran Semester
    2 Di Mulai is a little vanilla. You might look at Yahoo’s front page and see
    how they write post titles to grab viewers to open the
    links. You might try adding a video or a pic or two to get people interested about everything’ve
    got to say. In my opinion, it could bring your
    posts a little bit more interesting.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 30 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: