Beranda > UMUM (DUNIA KU) > Kegiatan Di Hari Libur

Kegiatan Di Hari Libur

Salam Persahabatan blog !!!

Hari ini tanggal 3 Februari 2011, bertepatan dengan Tahun Baru IMLEK “GONG XI FAT CHAI”, dikalender pun tertera tanggal merah beberapa peserta didik kursus pun libur dari kegiatan sekolah, maka Bayu berinisiatif untuk memindah jadwal kursus yang semula diadakan pada sore hari dipindahkan ke pagi hari. (hanya untuk hari ini saja).

Jadi teringat obrolan waktu KOPDAR tadi malam bersama Pak Budi Santosa, Pak Akhta dan beberapa anggota dari Forumborneo, bayu terlibat obrolah yang menarik yaitu ***** yang sempat saya kutip adalah kata-kata yang dilontarkan oleh Pak Akhta :

“Anak-anak itu pada pelajaran matematika boleh tidak bisa, Pada Mata Pelajaran Saya Bahasa Inggris Boleh tidak mengerti, namun kalau untuk mata pelajaran TI, HARUS BISA, karena TI / Komputer itu selalu di pakai sampai kapanpun, kalian nanti kalau tidak melanjutkan kuliah kalau kalian bisa mengoperasionalkan komputer, bisa memperbaiki komputer, kalian bisa buka usaha sendiri, atau kalaian bisa berjualan di Internet”.

Bayu setuju 100% dengan apa yang Pak Akhta katakan tadi malam, dan pagi hari ini Bayu ingin semua peserta kursus semangat 100% menerima materi dari bayu.

Proses Belajar Mengajar di LKP BCC

Proses Belajar Mengajar di LKP BCC

Proses Belajar Mengajar di LKP BCC

Proses Belajar Mengajar di LKP BCC

About these ads
  1. 3 Februari 2011 pukul 06:22

    mau tidak mau sistem komunikasi dan informasi akan lebih berkembang maju dan canggih.

  2. 3 Februari 2011 pukul 08:38

    Waduh pa poto saya da juga, horeeee saya kelihatan seluruh dunia ga bayar, cobain pasti bayar………. hehehehe

  3. 3 Februari 2011 pukul 08:40

    Waduh pa poto saya da juga, horeeee saya kelihatan seluruh dunia ga bayar, cobain masuk tv pasti bayar lumayannnn gratisss………. hehehehe

  4. darmantomuat
    3 Februari 2011 pukul 09:45

    betul…!!!! orang pandai matematika gak bisa TI ya bahaya…dan orang TI jika ingin benar2 profesional ya harus blajar matematika… simbiosis mutualisme :)

    salam,

  5. 3 Februari 2011 pukul 10:12

    saya setuju dengan kata-kata dari temen pak Bayu…dunia kerja di era sekarang memang tidak bisa terlepas dari TI…mending ga bisa matematika tapi menguasai TI :D

    tapi kalo bisa ya dua2nya dikuasai…hehe..

  6. 3 Februari 2011 pukul 10:20

    TI memang sangat penting…tapi yg lain jg penting lho pak :) , soalnya yg menentukan kelulusan kan bukan hanya TI saja… :)

  7. 3 Februari 2011 pukul 10:22

    Daerahnya dimn ini bro,pingin belajar lagi neh…?

  8. 3 Februari 2011 pukul 11:34

    Kok enggak sambil makan kue keranjang? :)

  9. 3 Februari 2011 pukul 12:47

    Benar banget. Sekarang ini dunia kerja mengharuskan para pekerjanya untuk mengerti tentang komputer. Mungkin yang paling dasar adalah pengetahuan tentang word dan excel. Namun yang tak kalah penting, juga pengetahuan masalah internet dan segala perniknya. Syukur2 kalau bisa lebih dari itu :)

  10. 3 Februari 2011 pukul 13:26

    Aktifitas yang positif menambah pengetahuan di saat liburan. SUkses buat semuanya ya Mas…

  11. 3 Februari 2011 pukul 23:47

    Bagus… lanjutkan mas berkaryanya, patut ditiru neh.

  12. 4 Februari 2011 pukul 04:02

    salut buat pelajar yang tetep rajin meski hari libur

  13. 4 Februari 2011 pukul 06:30

    bener banget mas bayu, soal teknologi itu harus bisa ‘ngejar’ jangan sampai ketinggalan. karena itu kan senjata. tapi kalau bisa tambah pake bahasa inggris, biar bisa menguasai dunia
    *saahh…
    oia mas bayuu.. ada hadiah buat mas bayu :)

    http://marsitariani.wordpress.com/2011/02/04/kaget-terkejut/

    • 4 Februari 2011 pukul 23:09

      Wah… rupanya aku keduluan nih… padahal juga mau ngasih award buat Sahabat. Gakpapa deh, teteup diterima ya… :)

  14. 4 Februari 2011 pukul 08:19

    Bahasa juga penting, dan semuanya memang penting. :)
    Kalo bisa bahasa asing dan bisa TIK, tambah mantep lagi. :D

  15. 9 Februari 2011 pukul 10:26

    liburan yang menyenangkan
    gong xi fat choi
    salam sukses..

    sedj

  16. 21 November 2011 pukul 08:51

    Ini nih salah satu cara biar generasi penerus indonesia semakin cerdas…
    lanjutkan terus gan…

  17. 12 Maret 2013 pukul 18:56

    Good day! This is my first comment here so I just wanted to give a quick shout out and say
    I truly enjoy reading your posts. Can you recommend any other blogs/websites/forums that go over the same subjects?
    Many thanks!

  18. 7 April 2013 pukul 07:38

    I don’t know whether it’s just me or if perhaps everyone else encountering issues with your blog.
    It appears like some of the text on your posts are running off the screen.
    Can someone else please provide feedback and let me know if this is happening to them as well?

    This may be a problem with my web browser because I’ve had this happen previously. Appreciate it

  19. 2 Mei 2013 pukul 23:01

    Hey there! This is my first comment here so I just wanted to give
    a quick shout out and tell you I genuinely enjoy reading your
    posts. Can you suggest any other blogs/websites/forums that cover the
    same subjects? Many thanks!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 30 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: