Beranda > Tak Berkategori > SELAMAT UNTUK PAK BEJO BUKAN PAK AKHTA

SELAMAT UNTUK PAK BEJO BUKAN PAK AKHTA

SELAMAT UNTUK PAK AKHTA Atas menang lombanya di Lomba yang di adakah oleh Pak Yayat…saya berserta seluruh para pendekar blog dari SMA Negeri 1 Dusun Tengah Mengucapkan selamat atas kemenangannya…
ini lah sepenggal kalimat yang saya kutip dari postingan pak BEJO “Tapi lagi-lagi Bejo itu wong KATROK, “Domain dot com itu apa yo?” pikir Bejo. Terus gimana caranya ngambil kerumahnya Pak Yayat yang entah dimana? Denger-denger sih di Surabaya. Lha kalo gitu tetanggaan ama ortunya Bejo yang ada di Ketintang. Bisa nggak ortunya Bejo yang ngambil hadiahnya asal jangan lupa Pak Yayat mbungkus hadiahnya pake kertas coklat biar nanti langsung dikirim melalui kantor pos oleh ortunya Bejo”
waduh lucu banget pak…heeee….
lucu…lucu…wes lucu….kalau orang pintar pura-pura nggak ngerti itu lucu pak…
ini cuma usul saja pak nanti kalau hadiahnya yang dibungkus kertas coklat jgn di kirim lewat kantor pos nanti basi pak…kan dari Surabaya ke Ampah kalau dikirim lewat kantor Pos Bisa sampe 1 minggu pak..Mendingan Pake TIKI JNE aja pak lebih cepat…nanti kalau lambat basi..di makan laler opo ora nesu pak…heee…
SEKALI LAGI BAYU (Alah Bayu kaya Namanya paling bagus aja ke pedean nulis nama sendiri, coba contoh Pak Budi itu nulis nama pake pak sastro terus pak akhta nulis nama pake Pak Bejo..ini masih kecil masih bau kencur aja pake kepedean nulis nama sendiri heee).. Bersama Seluruh Anggota WMS Online dan 5 Pendekar plus 1 Pendekar Senior mengucapakan Selamat kepada Pak Bejo…

Kartu Undian Pak Bejo Di Lomba Pak Yayat

  1. 12 Januari 2010 pukul 13:11

    Wah ada yang menang lomba dapat domain ya….

  2. 12 Januari 2010 pukul 13:14

    Selamat buat Pak Bejo, semoga bisa memanfaatkan hadiahnya…

    Oh ya Mas bayu, alangkah lebih nyamannya postingnya dibaca jika antar paragraf dikasih jarak. Salam sukses Mas bayu.

    • 12 Januari 2010 pukul 13:30

      terimakasih kata pak bejonya pak..salam balik.

  3. 12 Januari 2010 pukul 13:24

    Terima kasih sekali ada “panggilan” dari sini he he.

    Selamat juga kepada Pak Bejo dan pemilik blog ini yang kepedulian sesama kawannya sangat tinggi.
    Salam hangat selalu🙂

    • 12 Januari 2010 pukul 13:33

      wah tersanjung saya pak (atas pujian bapak, terasa tidak pantas saya menerimannya pak)…karena bagi saya yg pemula ini saya bangga sekali pada pak bejo karena bisa menang lomba…dan saya sangat ingin sekali memiliki teman – teman blog yang senior dan saya juga pengen menimba ilmu pak..maklum saya pemula..terimakaish banyak pak…salam bali dari saya…
      oh ia pak bejo juga mengucapakan salam balik pak…salam.

  4. 12 Januari 2010 pukul 14:29

    wah, ada yang menang dapat dot.com ya…………
    selamat ya sudah jadi pemenang di acaranya Kang Yayat.
    Semoga jadi semakin rajin apdet dan bagi2 ilmunya,amin.
    salam.

  5. 12 Januari 2010 pukul 15:25

    Bejo dasar emang bejo, sesuai dengan namanya. Selamat ya buat Bejo!

  6. 12 Januari 2010 pukul 16:45

    selamat bagi para pemenang terutama Pak Akhta, dan semoga semakin bersemangat bagi pemilik blog ini

    • 13 Januari 2010 pukul 00:11

      makasih pak..salam bali kata Pak bejo.

  7. 12 Januari 2010 pukul 17:47

    Selamat Yaa.. Salam utk Pak Bejo..🙂

  8. 12 Januari 2010 pukul 21:10

    Selamat Buat Pak Bejo ( Bejo = Lucky= Beruntung)

  9. 12 Januari 2010 pukul 21:51

    Mampir menjelang pagi menyapa sahabatku.
    Hati harus tetap terang dan memancarkan sinar Tuhan agar kehidupan ini dapat dilalui dengan indah karena petunjuk Tuhan.
    Salam untuk para sahabatku…………………………………………………
    Tebar karya dengan senyum dan kedamaian.

  10. 12 Januari 2010 pukul 21:52

    Salamuntupa Bejo ya kang !

  11. Dangstars
    12 Januari 2010 pukul 23:59

    Siapa Bung,, ?
    Om Bejo itu ?

    • 13 Januari 2010 pukul 00:13

      Om bejo itu ….. nggak mampu menjelaskan saya Pak..nanti saya posting aja tentang Pak Bejo Pak yah..atau buka aja di Blognya Pak Akhta = Om Bejo

    • 13 Januari 2010 pukul 00:13

      Om bejo itu ….. maaf nggak mampu menjelaskan saya Pak..nanti saya posting aja tentang Pak Bejo Pak yah..atau buka aja di Blognya Pak Akhta = Om Bejo

    • 13 Januari 2010 pukul 00:13

      terimakasih pak.

  12. Agus Purwoko
    13 Januari 2010 pukul 01:08

    Selamat ya atas kemenangannya dan juga lombanya!
    Salam “guspur”

  13. 13 Januari 2010 pukul 01:13

    sebuah energi positif akan datang, ketika kita berpikir pisitif.
    Bayu cukup mengatakan saya juga bisa, maka Bayu akan melakukan sesuatu…
    Jangan membuat kalimat motivasi yang ada kata AKAN, SEMOGA, NANTI.. hasilnya Bayu akan menunda-menunda dan tidak melakukan sesuatu
    Selamat berkarya, berkarya dan berkarya hasil akan menyertai..
    Busu, Bejo, Pak Sastro, Dulqodir, Bayu telah memotivasi anak-anak Ampah untuk go-blog
    Juara bukan tujuan utama tapi melakukan sesuatu dan sesuatu itu ada manfaatnya adalah terpuji

  14. 13 Januari 2010 pukul 01:30

    Selamat untuk pak bejonya.. ah jadi ingat guru SMA saya namanya juga Pak Bejo.. orangnnya baik sekali.. semoga aja sama hahaa salam kenal juga utk pak bejonya ya

  15. 13 Januari 2010 pukul 01:32

    Waduh nyolong2 waktu dulu ah.. sorry baru mampir.. sibuuuk hehe.. selamat atas prestasinya utk Pak bejo.. n salam buat semua pak/bu guru di dsn Tengah

  16. 17 Januari 2010 pukul 07:26

    Selamat buat pak Bejo.

    Jadi ingat teman anakku dijuluki Bejo karena memang selalu bejo. Dia selalu menang disetiap pertandingan yang dia ikuti.

    Sekali lagi selamat buat pak Bejo. Tak lupa selamat buat mas Bayu yang memiliki banyak waktu buat berbagi ilmu dengan para blogger sepuh/senior.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: