Beranda > SEPUTAR TIK > baner-baner buatan sendiri

baner-baner buatan sendiri





  1. 12 Desember 2009 pukul 13:19

    yuk anak-anak ajakin bikin banner

  2. zarod
    12 Desember 2009 pukul 13:26

    gawe banner ki piye tho jane… kok ra mudeng aku… hehehehe…

    • 13 Desember 2009 pukul 04:38

      download aplikasinya mas namanya ulead GIF animator 5… salam kenal mas.

      • 21 Desember 2009 pukul 08:05

        DALACH PIAN FAK, INSTALAN EA,,,NJAM DUNK,,,,HEHEHEHE (TAK BERMODAL)

  3. 13 Desember 2009 pukul 00:07
  4. 13 Desember 2009 pukul 13:08

    Bagus, Kreatif …!

    • 13 Desember 2009 pukul 14:47

      terimakasih banyak pak, maklum saya di desa jadi banernya sederhana sekali..(nggak ada hub.nya pak yah hee).

  5. 14 Desember 2009 pukul 01:20

    baner yg bagus bagus

    • 14 Desember 2009 pukul 07:26

      nggak juga pak iseng pak sambil belajar…makasih pak.

  6. Siti Fatimah Ahmad
    14 Desember 2009 pukul 03:45

    Assalaamu’alaikum

    Wah… satu yang menarik kalau dapat membuat baner sendiri. satu kepuasan itu Bayu. TAHNIAH. Teruskan usaha dan banyakkan kreativiti.. gunakan otak kanan selalu. Banyak melihat hasil seni orang lain juga satu kelebihan untuk menambah dekorasi pada baner yang akan datang. Salam mesra dari Bangi, Malaysia.

    • 14 Desember 2009 pukul 07:27

      waalaikum salam bu… selalu bu saya juga mau seperti ibu yg lamannya bagus berusaha dan disertai doa aja nih buka…salam.

      • 21 Desember 2009 pukul 07:25

        Wadoh, harau kwanan pian pak lch,,,,,,mpe ka malasea ono,,,hoha

  1. 13 Desember 2009 pukul 22:28
  2. 23 Desember 2009 pukul 01:52

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: