Beranda > SEPUTAR TIK > Semangat Dikala Libur Panjang

Semangat Dikala Libur Panjang

Tepat pada tanggal 19 Agustus 2010 pengumuman Libur Puasa di SMA Negeri 1 Dusun Tengah di kumandangkan “LUBUR … LIBUR” hORE ,,,, Sorak anak – anak … Tetapi bagi saya Libur adalah saat-saat yang membosankan … karena hari-hari akan terasa santai sekali … (maklum kebiasaan kerja hee).

Namun untuk mengisi libur panjang ini Bayu putuskan untuk membuka LKP mulai pagi (jam 07.00 Wib) – (jam 22.00 Wib).

SEMANGAT UNTUK BISA

Di terik panasnya siang hari, kau tetap semangat

Dengan sejuta harapan di depan mata, untuk bebaikan masa depan

Puluhan Kilometer kau tempuh

Tiada peluh dan diada keluh keluar dari mulut indah mu


 

Di tengah sahabat-sahabat mu yang sibuk menikmati masa liburnya

Namun kau tetap semangat untuk tetap menuntut ilmu

Siapakah engkau, sesungguhnya aku bertanya

Mungkinkah engkau generasi penerus bangsa yang cemerlang dan Berwibawah

 

Akupun begitu semangat untuk memberikan mu dengan sejuta ilmu yang aku bisa dan yang aku miliki

Sabar yah nak … Bapak yakin pengorbanan dan usaha yang engkau jalani akan berbuah manis nantinya

Tetap semangat untuk terus belajar dan belajar

Karena hari esok pastikan cerah, secerah semangat mu yang membara

 

 

Kategori:SEPUTAR TIK
  1. 21 Agustus 2010 pukul 11:16

    Jam 7 pagi- jam 10 malam!! Wow…., awas typhus dan ambeyen.๐Ÿ˜€

  2. 21 Agustus 2010 pukul 17:05

    Selamat malam…. semangatnya hebat nih…๐Ÿ˜€
    Piss & selamat menunaikan ibadah puasa

  3. 21 Agustus 2010 pukul 23:03

    Dengan semangat yang dimiliki pasti akan melahirkan hasil yang maksimal, sukses untuk programnya Bang…

  4. 22 Agustus 2010 pukul 07:00

    semangat tapi tetap jaga kondisi, supaya gak ngedrop

  5. 22 Agustus 2010 pukul 15:57

    berarti lembur ya Oom, dapet banyak masukan dong…!

  6. 22 Agustus 2010 pukul 17:28

    mumpung liburan, boleh ikut belajar gak Pak Bayu ?

  7. 23 Agustus 2010 pukul 03:04

    waaw…perlu tenaga exstra tuh pak..
    hati2 ngedrop yah….GBU

  8. 23 Agustus 2010 pukul 07:25

    Wah enak tuh, sementara yang lain liburan dengan artian bener libur tanpa kerja dan mendapatkan income tapi pak Bayu malah liburan dengan mendapatkan uang masuk. Kalau liburan malah ramai anak sekolah yang kepingin tahu tentang komputer dan internet๐Ÿ˜†
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  9. 24 Agustus 2010 pukul 08:47

    saya bangga mempunyai guru seprti bapak karena bapak selalu menunjukan yang terbaik untuk murid-muridnya serta kami 10 pendkar tapi sayamemberi saran kalau semangat sih semangat pak tapi jangan lupa kesehatannya,,,,,heee piz

  10. 24 Agustus 2010 pukul 10:31

    SEMANGAT…untuk bapak yang tak pernah menyerah memanfaatkan setiap kesempatan.

  11. 26 Agustus 2010 pukul 02:42

    Kunjungan pagi pak Bayu. Semoga tambah sukses dan bahagia. Amin.

  12. 28 Agustus 2010 pukul 06:33

    blue datang mas bayu……..
    salam hangat dari blue

  13. 5 Oktober 2010 pukul 13:22

    luar biasa semangat dan langkah-langkah nyata-nya, pasti bermanfaat.

  14. 8 Oktober 2010 pukul 14:01

    kunjungan untuk cari kabar ..semoga pak guru selalu dalam lindunganNya

  15. 15 November 2010 pukul 05:40

    salam kenal๐Ÿ™‚
    semangat terus yuk๐Ÿ™‚
    oh ya ditunggu kunjungan balik di blog ane ya bos, sekalian tukeran link yuk ๐Ÿ™‚

  16. 11 Desember 2010 pukul 14:30

    semangat terus ini namanya berani tampil bedaa

  17. 7 Januari 2011 pukul 09:28

    Selamat sore pak Bayu …..

  18. 7 Januari 2011 pukul 15:57

    kebersamaan sumber api semangat….salut, pak๐Ÿ˜‰

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: