Beranda > PENDIDIKAN > Ulangan Semester di SMA Negeri 1 Dusun Tengah dan Benner pak zaROd ??? Apa Hubungannya ??

Ulangan Semester di SMA Negeri 1 Dusun Tengah dan Benner pak zaROd ??? Apa Hubungannya ??

ulangan semester di SMA Negeri 1 Dusun Tengah di mulai pada Tanggal 12 Desember 2009, yah ini kali pertama saya mengikuti kegiatan Ulangan Semesteran sebagai Guru Honorer, selama kurang lebih 1 minggu saya turun kesekolah untuk mengawas siswa-siswa ulangan semesteran, suasana di sekolah begitu tertib,adem ayem tidak seperti biasanya sering sekali terdengan gemuruh riuh suara kegiatan belajar dan mengajar terdengar di masing-masing ruangan tetapi untuk saat ini suasannya begitu berbeda, yah disela-sela anak-anak mengerjakan soal ulangannya saya menyempatkan diri untuk memposting kegiatan mereka, karena tidak seperti biasanya wajah mereka yg begitu lugu bahkan ada juga yg sangar…hee sekarang semuanya terlihat gugup dan sangat.sangat.sangat serius dalam mengerjakan soal-soal maklum lah karena ini ulangan semester yah awal penentuan langkah mereka untuk kedepan,mau ke IPA atau ke IPS yah meskipun ada ulangan semester berikutnya,, saya juga yg biasanya ramah, baik (cieh memuji diri sendiri heee) tiba-tiba seramnya minta ampun habisnya kalau saya ramah takut siswa padacontek-contekan (meskipun tidak semuannya sih) tapi saya percaya dengan istilah “dimana bumi di pijak di sanalah langit dijunjung”, besok tanggal 18 tanggal merah….besoknya lagi.. hiii mereka ulangan mata pelajaran saya…wah..wah jadi nggak sabar menunggu hari Sabtu … yah saya yakin semua siswa pasti berhasil walau mungkin ada beberapa yg tidak tapi paling tidak saya selalu berdoa semoga siswa-siswi yang saya ajar pada sukses semua amin…..
ya harus lulus dengan nilai baik donk yah…BETUL…BETUL..BETUL..
nah kenapa saya mengkaitkan dengan bannernya pak Zarod karena saya ingin Siswa-siswi melihat hasil Karya pak Zarod dan kapan perlu belajar dgn PakZarod ngundang Pak Zarod ke SMA untuk belajar heee
nah ini saya sisipkan hasil karya Pakzarod (polisi Ampah) yg juga mbahnya blog…ini hasil karya pak zarod dalam membuat banner…nah saya copy ini karena saya suka dengan banner nya karena habis keren dan oke punya.


  1. 17 Desember 2009 pukul 11:40

    Makasih banget pak, atas kunjungan dan tautannya, saya juga sudah pasang link di blog saya,silahkan di cek di paseduluran saya, Semoga kita bisa tetap menjalin tali silahturahmi..

    • 18 Desember 2009 pukul 04:14

      amin kang supri…terimakasih.

  2. zarod
    17 Desember 2009 pukul 15:22

    Waa…. kepala saya jadi besar nih, sampai sampai gak muat lagi dipakei helm… hehehe… 🙂 wah jangan segitu nya dong, lha wong saya ini masih amatiran bin belajaran alias ra mudeng opo opo mas bayu… ok… hehehe…

    • 18 Desember 2009 pukul 04:12

      MAS ZAROD orang hebat adalah orang yg tidak menyombongkan diri dan selalu merendahkan diri heeee

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar