Beranda > PENDIDIKAN > 1000 yAnG tERLEwATkAN

1000 yAnG tERLEwATkAN

SEdih bercambur gembira rasannya hatiku..betapa tidak.. sudah 2 Hari aku membayangkan kunjungan yang ke 1000 di blog ku… akhirnya hari ini tepat jam 13.50 Wib. aku baru bisa membuka blog ku ternyata pengunjungnya sudah lebih..huuu sedih rasanya karena rencananya mau memposting masalanh si 1000 yah tapi tak apalah setidaknya ada bahan postingan lain.. kasian kamu si 1000 gara-gara aku kelewat sibu kamu ku abaikan.. ( Ndeso sekali memang masa blog baru di kunjungi oleh 1000 orang aja bangga) sedangkan yang lainnya sudah ratusan ribu bahkan jutaan … ya biarin aja sa..kareb ku dewe… namannya juga Baru berumur 2 1 Bulan setengah Blog ku jd wajar kalau aku kegirangan…””””””……tadi pagi dari jam 07.00 Wib sampai jam 13.30 Wib saya baru pulang ke rumah..maklumlah saya membatu mendekorasi untuk acara Natal Sekolah yang akan di adakan esok hari Tanggal 23 Desember 2009… sejak tadi pagi sempat tersirat putus harapan ku karena anak-anak yang ditunjuk sebagai seksi dekorasi tetapi tidak ada yang datang satu pun hanyak anak-anak yang dari seksi acara membantu.. kebeturan di bantu oleah 3 Orang Guru lainnya..dimulai dengan membuat Tulisan di Spanduk..sampai dengan menghias Pohon Natal… akhirnya dalam waktu kurang lebih 6 Jam dekorasinya selesai juga padahal awalnya aku sempat berfikir tidak yakin akan selesai tetapi sungguh Mujizat Tuhan Yang bekerja akhirnya selesai juga….

yah ini lah wajah-wajah kegirangan diantara Guru dan Murid Yang Baru saja Menyelesaikan Tugasnya mendekorasi…heeee NARSIS ABIZ…..

TIDAK LUPA JUGA PADA HARI INI TANGGAL 22 DESEMBER 2009 SAYA ATAS NAMA PROBADI MENGUCAPKAN SELAMAT HARI IBU…selamat HARI IBU.. KASIH DAN CINTANYA SEPENJANG MASA…

KEBERSAMAAN ANTAR GURu

CEKI KI KAN

kEBERSAMaaN

Kebersamaan Antar Guru

  1. zarod
    22 Desember 2009 pukul 07:45

    wah selamat ya mas, ternyata dah sampe yang keseribu🙂

    • 22 Desember 2009 pukul 09:39

      amin makasih mas.. yah senang aja mas baru 2 bulan dah 1000,, makasih atas dukungannya.

    • 22 Desember 2009 pukul 09:51

      makasih mas..Ndeso memang..tetapi bagi saya 2 bulan mengumpulkan pengunjung 1000 nggak mudah mas heee..makanya saya senang..makasih..

  2. 22 Desember 2009 pukul 07:56

    foto taun berapa tuh ? jadul yach ?

  3. 22 Desember 2009 pukul 09:00

    Selamat mencapai 1000 dan ribuan selanjutnya.. terus menulis …

    Selamat hari Ibu …

    • 22 Desember 2009 pukul 09:52

      terimakasih banyak pak…semangat menulis pak..salam

  4. Dangstars
    22 Desember 2009 pukul 09:43

    TIDAK LUPA JUGA PADA HARI INI TANGGAL 22 DESEMBER 2009 SAYA ATAS NAMA PROBADI MENGUCAPKAN SELAMAT HARI IBU…selamat HARI IBU.. KASIH DAN CINTANYA SEPANJANG MASA…😛😛😛

  5. Dangstars
    22 Desember 2009 pukul 09:44

    Selamat sampai ke seribu,,semangat terus😛😀

  6. 22 Desember 2009 pukul 09:44

    Selamat hari ibu kepada semua ibu yang ada dan yang pernah ada.

    Selamat juga yang 1000 … untuk terus bertambah dan bertambah lagi

  7. 22 Desember 2009 pukul 09:46

    Selamat Hari Ibu, Natal dan Tahun Baru 2010…

  8. 22 Desember 2009 pukul 10:14

    semoga bisa 100 ribu

  9. 22 Desember 2009 pukul 11:06

    Laporan, link sudah terpasang. SALAM D3pd…kunjungan balik ditunggu ya…

  10. 22 Desember 2009 pukul 12:15

    Selamat, dalam beberapa bulan sudah dikunjungi 1000 orang.

    SElamat dan semoga selalu bahagia. Amin.

    Bersemangat!

    • 22 Desember 2009 pukul 13:25

      terimakasih banyak bu…amin.

  11. 22 Desember 2009 pukul 14:31

    1000 sangat berarti mas. satu juta kalau kurang seribu juga nggak bisa di sebut satu juta. satu milyar kalau kurang 1000 juga nggak bisa di sebut satu milyard. betapa pentingnya 1000😆

    dari sedikit lama-lama juga jadi banyak Pak Guru🙄

    salam.

  12. 23 Desember 2009 pukul 05:10

    ah bapak,,,, gag ada foto kami… hiks…hiks….

  13. 23 Desember 2009 pukul 08:49

    weehhh…mangstap banget tuh. baru 2 bulanan udah mencapai angka 1000
    Salut dah pak😀

  14. 24 Desember 2009 pukul 04:52

    selamat utk ke-1000nya dan ribuan selanjutnya.
    senang rasanya melihat foto narsis kebersamaan antara guru dan murid.
    salam.

  15. 24 Desember 2009 pukul 16:17

    terasa banget kebersamaannya, mas bayu. mantab!

  16. nohara11
    26 Desember 2009 pukul 04:31

    extraordinary togetherness…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: