Beranda > UMUM (DUNIA KU) > PASAR AMPAH

PASAR AMPAH

yah waktu itu saya, Pak Agus Fajar dan Saudara Acin..Jalan-Jalan di Pasar Ampah sekedar melepas rindu melihat Pasar ampah maklumlah sudah 1 tahun saya di Ampah Tetapi tidak pernah kepasar Ampah kecuali pasar biasanya, kebetulan pasar ampah adanya 1 minggu sekali yaitu pada hari Juma`at aja setelah itu pasar2 biasa tetapi keramaiannya tidak sebanding dengan Hari Juma`at…















  1. 16 Desember 2009 pukul 06:43

    Mantap ni, lawas kada ke pasar ampah jua ne tp mun k pasar paling2 nukar mp3 haha, bgus wal diabadikan tu foto pasar kebanggan sayang semakin gak teurus dan masih tetap bikin macet jalan

    • 16 Desember 2009 pukul 09:24

      bujur wal jd ingat SMA dulu heee…mun macet tu sikomo lewat heee

  2. 16 Desember 2009 pukul 09:05

    wah hebat bener TAG nya itu lho perlu dicontoh, selain kegigihannya tentunya…

    • 16 Desember 2009 pukul 09:23

      maksih pak..tidak lupa tentunya dukungan dan suport dari bapak jg.

  3. 16 Desember 2009 pukul 09:11

    anak-aak suruh posting duren ampah.

    • 16 Desember 2009 pukul 09:22

      oke pak besok saya minta anak2 posting durian ampah.

  4. 16 Desember 2009 pukul 14:42

    wkakakakaka…. tag-nya banyak banar… bikin jaring google nih… hehehehe… wah photonya bersih, pke camdig ya ?🙂

    • 16 Desember 2009 pukul 14:52

      heee biar maknyus mas jarod…nggak itu pake kamera DSL Nikon d90, kebetulan sambil latihan hee

  5. 17 Desember 2009 pukul 00:11

    duriannya banyak, daerah penghasil durian ya, trus itu anak-anak sekolah kok pada jalan-jalan di pasar

    • 17 Desember 2009 pukul 01:58

      ooo ia pak disini lagi musim durian pak nanti saya posting masalah durian ampah,,pak. oo itu anak-anak SMP yg sedang pulang dari sekolah pak,, maklum karena Sekolah SMPnya berdekatan dgn Pasarnya pak…salam.

  6. 17 Desember 2009 pukul 01:58

    ikutan ngeblog juga jadinya…. diajarin ya pak Bayu

    • 17 Desember 2009 pukul 07:19

      ah nggak lah bu.. saja aja belajar sama bapak bu…belajar sambil jalan aja bu.. saya masih jauh banyak harus belajar lagi sama bapak…makasih bu..salam.

  7. 17 Desember 2009 pukul 03:10

    ha ha ha durennya mantap juga tuh … ngampar di pasar ampah

    • 17 Desember 2009 pukul 07:17

      ooo ia pak durian ampah oke punya log pak..entar saya adakah postingan khusus duren ampah pak..

  8. 17 Desember 2009 pukul 07:52

    waduh waduh padat banget pasarnya yah

    • 17 Desember 2009 pukul 10:53

      ia neh,,, maksih sudah berkunjung di laman saya.salam.

  9. nano wayun..
    17 Mei 2011 pukul 07:30

    pasar puruk cahu kyamana yu??..hehehe

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: