Beranda > UMUM (DUNIA KU) > SASTRO = BUDI SANTOSA ??? Kebahagian Pak Sastro Kemaren Sore = Kebahagian Saya Dipagi ini

SASTRO = BUDI SANTOSA ??? Kebahagian Pak Sastro Kemaren Sore = Kebahagian Saya Dipagi ini

pak Sastro = Pak Budi heee lucu juga sekian lama bahkan hampir 10 Tahun Mengenal nama Pak Budi Santosa (semenjak saya SMP kelas 1) eh setelah saya tua berjenggot seperti ini baru tau nama Pak Budi Santosa itu adalah Sastro weleh-weleh, kapan bapak acaraan ganti nama yah..wong bagusnya Budi Santosa kok di ganti Sastro hee (menurut saya loh yah) tetapi menurut hebat saya (cieh hemat saya, wong orang pemboros gitu), nggak menurut hebat saya itu masalah nama Sastro = Budi Santosa itu tadi loh… nama sastro itu muncul di karenakan kemaren sore yah kira2 pukul 14.00 Wib (itu kira2 yah lebih dan kurangnya harap diklumi, wong saya ada disana aja sudah jam 15.00 Wib) pak sastro ini mendapatkan MUSIBAH BESAR kalau tidak percaya silahkan klik aja di sini BUDIES eh sekitar pukul 15.00 Wib (walah yang nulis ini tidak tau perbedaan antara pukul dan jam diatas tadi ditulis jam eh sekarang di tulis pukul) ehhh saya sekarang tidak lagi membicarakan pukul dan jam tetapi membicarakan Sastro = Budi Santosa, kembali kebenang merah (opera Van Java kali) saya tiba di Lab Komputer SMA Negeri 1 Dusun Tengah untuk membantu Pak Budi Santosa untuk memberikan bimbingan KKG kepada guru2 SD khususnya ICT guru bermutu, eh baru menginjakan pintu di depan pintu wajah pak Budi Santosa Pucak Pasip seperti orang gugup MENDAPATKAN MUSIBAH BESAR tetapi anehnya beliau sambil Tersenyum seperti orang Bangga gitu,, setelah saya dekati “Ada Apa Pak Budi” saya Menang…Saya Menang yu….weleh menang Apa Pak.. Menang yang ITSF Kemaren wih…wih…saya juga kegirangan berasa melayang2 di awan ternyata Pak Budi Menang…hore..hore..Saya dan Perserta KKG tadi juga memberikan selamat kepada pak budi…yah anehnya kenapa yang di tulis di Blognya yang menang ITSF namanya pak SASTRO yah Bukan Pak BUDI SANTOSA…alah wes podo ae…heee nah hubungannya dengan kebahagian saya pagi ini apa “yah karena sudah 1 bulan wordpress di rumah saya tidak bisa di buka” akhirnya pagi ini baru bisa padahal di rumah ada 7 komputer dan 2 Labtob tetapi tidak ada yang bisa membuka WordPress tetapi kalau membuka situs yang lainnya cepat sekali bahkan mendownload Office 2010 aja hanya 3 jam besar officenya 900 MM lebih….heee apakah ini karena berkah ketularan rejki si Pak SASTRO YAH…ahhh yang jelas pak Sastro Senang saja Juga Ikut senang.

  1. 29 September 2013 pukul 09:39

    Juust wiosh to say your article is as amazing. The clarity
    in your publish iss simply greeat and i could think you’re knowledgeable on this
    subject. Fine along with your permission let me to seize your RSS feed to stay
    updated with approaching post. Thanks one million and please
    keep up the enjoyable work.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar