Beranda > UMUM (DUNIA KU) > Kilas Balik Blog Bayuputrabio.WP dan Bayuputra.com

Kilas Balik Blog Bayuputrabio.WP dan Bayuputra.com

Hari ini kurang lebihnya  sudah 5 bulan blog ini tidak pernah di update di ibarat kata karena sudah punya rumah baru jadi rumah yang lama di tinggalkan begitu saya, hari ini tepat jam 00.35 Wib Hari Sabtu Tanggal 08 Januri 2010 bayu mencoba semaksimal mungkin akan mengaktifkan blog ini yang sempat mati suri.

Pada kesempatan kali ini bayu sengaja mengangkat judul postingan “Kilas Balik Blog Bayuputrabio.WP dan Bayuputra.com, sejujurnya blog ini dibuat diawali oleh kiprah seorang guru senor SMA Negeri 1 Dusun Tengah yaitu Pak Budi Santosa, beliau adalah pencetus blog pertama kali di kawasan Kecamatan Dusun Tengah, dengan semangat membara beliau mencoba memperkenalkan kepada bayu apa itu blog dan bagaimana cara penggunaannya hingga bisa berdiri sendiri seperti sekarang ini, semangat beliau juga tidak berhenti sampai disini hampir 50% guru-guru yang ada di Dusun Tengah dan mencakup Dusun Timur juga di ajarkan untuk belajar dan mengenal blog, hingga sekarang beliau telah berhasil mendirikan sebuah perkumpulan blog guru dan umur cakupan wilayah Barito Timur dengan nama Forumborneo.com dan Forumborneo.net.

Bayu hanya bisa mengucapkan terimakasih banyak kepada Pak Budi Santosa atau yang lebih akrab di panggil Pak Sastro, tidak hanya kepada Pak Sastro saja bayu juga berterimakasih banyak kepada guru-guru senor yang telah mengajarkan banyak sekali pengalaman-pengalaman berharga kepada bayu seperti : Pak Akhta dan Pak Yusman, semoga kelah bayu bisa mengikuti jejak beliau para senior yang bayu banggakan. Amin …

Hari ini tepat 1 tahun 2 bulan blog ini berdiri besar harapan dan keinginan bayu agar blog ini bisa tetap update postingannya dan memiliki postingan yang lebih bermutu dan bermanfaat bagi dunia pendidikan.

FOTO SENIOR

PAK BUDI SANTOSA

PAK AKHTA

PAK YUSMAN

Kategori:UMUM (DUNIA KU)
  1. 8 Januari 2011 pukul 11:21

    semangat-semangat, saya ingat tulisan di internt sehat bahwa BERBAGI TAK PERNAH RUGI, yuk kita berbagi informasi apa kita punya dan kita bisa

  2. ilyasafsoh.com
    8 Januari 2011 pukul 16:23

    INDAHNYA berbagi Pak Bayu 🙂

    http://ilyasafsoh.com

  3. 9 Januari 2011 pukul 07:08

    welkom bek sob

  4. 9 Januari 2011 pukul 14:50

    pantesan, dikirain kemana … apa kabar

  5. 9 Januari 2011 pukul 15:48

    yup ditunggu neh postingang berkualitas dan bermutunya….
    Tetap semangat ngeblog…mari kita majukan negri kita ini dengan kita selalu menjaga semangat ngeblog tentunya ditunjang dengan konten/isi yang bermutu yang pada akhirnya mencerdaskan kehidupan bangsa….
    salam kenal…

  6. 14 Januari 2011 pukul 03:49

    sekarang dah jadi blogger sukses ni pak bayu ^^

  7. 5 Oktober 2014 pukul 00:52

    It’s really a cool and uszeful piece of information. I am glad that
    you simply shared this useful information with us.
    Please stay us informed like this. Thank you for sharing.

  8. Richelle Rains
    9 Mei 2019 pukul 18:59

    Hi guys

    I can scrape all the vape shops in your country using my very powerful servers, thousands of dedicated proxies and my custom built software.

    I will scrape the likes of Google maps, Yellow Pages, Search Engines and other places.

    Scraping your own leads is by far the best way to get fresh and up-to-date leads than buying pre-made vape shop databases and email lists.

    If your country is not listed, please order the UK gig if you are based in Europe. For other places, please order the Canada gig.

    You will receive an Excel spreadsheet with:

    vape shop names
    addresses
    e-mails
    telephone numbers
    social media links
    websites

    *provided vape shops contain this data.

    Just to let you know, the software that I will be using is Yoggy’s Money Vault Search Engine Scraper and E-Mail Extractor. This is literally the most powerful web scraper in the world that can produce insanely accurate and comprehensive leads!

    You can learn more and order at https://www.fiverr.com/natalycox/scrape-vape-shop-emails-and-leads-for-you

    Cheers

  9. Maximilian Faith
    17 Oktober 2019 pukul 16:50

    Looking for fresh buyers? Receive hundreds of keyword targeted visitors directly to your site. Boost revenues super fast. Start seeing results in as little as 48 hours. To get info reply to: paul5854sau@gmail.com

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar