Beranda > UMUM (DUNIA KU) > Perayaan Kemenangan Pak Bejo Bukan Pak Akhta

Perayaan Kemenangan Pak Bejo Bukan Pak Akhta

Hari ini tepatnya Tanggal 13 Januari 2009. Tanggal 12 Januari 2009 adalah hari yang saya tunggu-tunggu atau bahkan bukan saya saja yang menunggu-nunggu hari ini tetapi ada 61 orang yang menunggu datangnya hari ini (mereka yang 61 itu ialah para nominasi didalam lomba Pak Yayat) bagaima tidak menunggu hari ini adalah hari pengumuman pemenang undian lomba “Manfaat Blog Menurut Anda” setelah pukul 18.00 Wib saya membuka blog saya dan blognya Pak Yayat ehh ternyata yg dapat juara Pak Bejo..WAYOT lah… enggak di sangka2 salah satu pemenang adalah Pak Bejo (anggota JANAH (Jurnalis Anak Ampah)) wah kami anggota Janah Pun ikut senang dan bahagia sekali karena salah satu anggota Janah menang lomba di Lombanya Pak Yayat.. (Jadi semangat ngeblog lagi nih Anggota Janahnya).
Sms pun berterbangan diantara sesama anggota yah salah satu atau salah dua bahkan salah tigannya orang yang ikut terkena sms terbang kepecrikan kebahagiannya kemenangan Pak Bejo di lomba Pak Yayat (alah Nora loe) ialah : Pak Sastro, Pak Yusman, Pak Saya (malu) dan Pak Zarod/DulQodir (eh tapi sayang pak Zarod lagi pulang ke Nganjuk) serta sudah barang tentu orang yang bersangkutan Pak Bejo sendiri…(nggeh monggo silahkan diteruskan)..
2 sesepuh ditambah 1 junior menuju rumah pak bejo kira-kira pukul 19.30 Wib.. sambutan Pak bejo beserta keluarga pun begitu hangan menyambut kami… (bagaima tidak hangat wong baru datang aja sudah disuguhin kopi susu / coklat susu / wes opo jenenge sing penting banyu ne puanas..plus kue coklat).. obrolah pun terjadi … bla..bla..bla..bla.. (nyali junior pun turun, bagai mana tidak 3 orang sesepuh bertemu eh salah satu sesepuhnya sudah ada yang embah itu loh pak sastro..yang junior kan malu dan takut, salah ngomong wong baru ngomong aja sudah salah “PERTAMAX” lah itu aja sudah salah…sssttttsssssttt jangan di lanjutkan malu junior).
Kira-kira pukul 21.15 .. “Ayo Kita Cari Makan” muncul suara di balik Netbook saya .. saya cari-cari…dari mana asal suara itu muncul yah..(tolah toleh, tolah toleh,,junior mencari sumber suara) ooooalah alah… ternyata Pak Bejo toh yang ngomong tadi…
“se..to sebentar..nyelesaian postingan saya dulu” Garang suara Pak Sastro menjawab…
Tidak berapa lama kemudian setelah postingan dan penjelasan Pak Sastro selesai mengenai galaksi – galaksi, diamana bumi kita..wes kalau mau tau buka aja blognya Pak sastro sendiri disini.
Kira-kira pukul 21.30 Wib Kami pun berangkat mencari tempat makan (3 sesepuh plus 1 junior)
Bla..bla..bla……semua pesananan pun sudah tersedia di meja..bla.bla.bla….bla..bla…bla…dating Pak Dalang (Mas WOWOS MARKOTOB) wah kebetulan nih njalo tulong mas foto kami yang sedang makan … (lumayan piker saya untuk postingan besaok hari)… kira-kira pukul 22.15 Wib kami pun melanjutkan aktifitas berikutnya yaitu pulang kemuramah masing-masing (terimakasih atas suguhan dan pelayanannya yah Pak Bejo)
Tidak Lupa Juga Saya Mengucapakan Selamat Atas Lombanya…Sukses Selalau Beserta Keluarga..Untuk Pak Bejo

Sebenarnya Hidup ini sungguh indah apa bila kita selalu berbagi apa lagi berbagi hati yang sudah bareng tentu melegakan dan menyejukan ruang hati kita, selalu ada rasa untuk hormat menghormati di dalam kehidupan antar umat beragama dan saling memuji antar sesama, keromantisan cinta terhadap sesama umat, selain itu ada rasa hormat kepada yang lebih tua/senior banyak budanbunda – dan bunda di kehidupan kita yang selau siap membimbing dan memberikan arahan dan nasehat. ingin selalu rasanya hati ini menjadi kan blog ini yang terbaik seperti milik pak Sawali dan memiliki blog yang tidak gratisan..tetapi walau demikian saya sudah bangga karena blog ini bagi saya sudah sangat membantu di dalam hidup saya, saya bisa belajar menulis, belajar membuat cerita dan belajar membuat puisi-puisi penyejuk jiwa.
semoga indahnya kebersamaan blog selalu bersama kita semua,,
SAYA TUNGGU POSTINGAN – POSTINGAN PERAYAAN INI DI BLOG PARA SESEPUH..DENGAN PERSI YANG BERBEDA.

Kumpul Bareng Di Rumah Pak Bejo

Kumpul Bersama Sesepuh

Kupul Bareng Junior dan Para Sesepuh

Makan Bersama

Makan bersama Sesepuh

makan bareng sesepuh

Makan Bareng Sesepuh

Makan Bareng Sesepuh lagi

Saya Dan Pak Sastro/Pak Budies

  1. 13 Januari 2010 pukul 01:53

    pak sastro gaul, kewarung nenteng ransel isi leptop

  2. 13 Januari 2010 pukul 02:02

    gbr 5 dari kiri, bayu, pak sastro, Busu, Bejo..selamat menikmati

  3. 13 Januari 2010 pukul 03:21

    kok yang kelihatan nasinya thok?? gak pake Lauk ya??:mrgreen: Piss…….

    • 13 Januari 2010 pukul 04:13

      lauknya sudah habis mas heee

  4. 13 Januari 2010 pukul 03:22

    hiihiiihiii, telat nongol, foto-fotonya bagus-bagus, pinjem satu ya….. Selamat Berkarya, Sukses buat semua dan banyak-banyak trims.

  5. 13 Januari 2010 pukul 03:32

    ruoanya orang-orang jawa di perantauan kumpul jadi guru,
    semoga sukses selalu

  6. akhta
    13 Januari 2010 pukul 05:42

    @ Pak Narno: oalah Bejo itu guru to pak!? Lha kok tulisannya “nggilani” to pak? Hahahaha
    Mudah2 setelah dapat Domain, bejo nggak katrok lagi.

  7. 13 Januari 2010 pukul 05:58

    selamat untuk pak Bejo, selamat untuk kemenangan semua … kebahagian bersama.

  8. 13 Januari 2010 pukul 06:15

    Duh Gustiii.. lihat foto2 yg lagi makan .. sumpah nih jadi lapar.. emang dari pagi baru kemasukan bubur ayam aja hehe.. ke kantin dulu ah.. .. ohya linknya dah saya pasang pak.. di linkback ya..

  9. 13 Januari 2010 pukul 06:26

    wahhhhh selamat yachhhh…
    duch makan-makannya kapan nich sampe magelang

  10. 13 Januari 2010 pukul 06:57

    Kok gak di ajak2 pak…. Nanti kalo dah jadi cukup umur mau genteng2 laptop juga biar gaul kaya pak sastro😀

  11. 13 Januari 2010 pukul 09:43

    Assalamu’alaikum,
    Saya mengucapkan selamat untuk pemenang, bagi yang belum memang, InsyaAllah dilain kesempatan bisa memenagkannya. (Dewi Yana)

  12. 13 Januari 2010 pukul 13:45

    senior dan junior Janah kompak banget ya, apalagi pas ngeblognya rame2 di rumah pak Bejo ….seruuu

  13. aap
    13 Januari 2010 pukul 13:46

    Selamat untuk pemenang…jadi lapar juga nih…! pesan pecel lele ada ngga..!

  14. Siti Fatimah Ahmad
    13 Januari 2010 pukul 14:14

    Assalaamu’alaikum

    Alhamdulillah, TAHNIAH kepada Pak Bejo dan anggota Jannah atas kejayaan yang ditempa. Saya turut berbangga kerana sahabat guruku berjaya dan ini satu kebanggaan buat contoh peserta didik bagi menuruti jalan yang sama dan memberi mereka kekuatan untuk terus berjaya. Semua itu kerana usaha yang gigih dan semangat yang tinggi. Ternyata aktiviti ngelog banyak manfaatnya.

    Terima kasih Bayu kerana menghargai semua para blogger yang memberi inspirasi buat Bayu dan anggota Jannah untuk terus berkarya melalui tulisan bayu di atas. Mudahan Allah swt akan menambah kebaikan dalam usaha menulis dan menulis apa sahaja karya yang bakal dimuatkan di laman ilmu Bayu ini. Salam ceria dan hangat selalu.😀

    • 14 Januari 2010 pukul 13:19

      amin..terimakasih ummi yah..

  15. 14 Januari 2010 pukul 02:08

    wah maknyus tenan….. bagi-bagi dunk🙂

  16. 14 Januari 2010 pukul 04:58

    selamat tuk kesehatan serta kebersamaannya sebuah rutinitas hidup bersaudara…hehehhe
    abang sellau bikin blue mencari celah tuk membanggakan blue…….gr sangatlah blue ini

    sekedar melepaskan keahliannya sang otak serta jemari saja bang yg blue postingkan

    maaf blue bisa bikin oase,puisi serta globalisme desakan seni blue……..tunggu y
    salam hangat dari blue

    • 14 Januari 2010 pukul 13:19

      heee ia mas blue saya tunggu…salam hangat selalu.

  17. 14 Januari 2010 pukul 10:49

    Ngeliat foto yang makan sambil berdoa ” semoga setelah sampe ampah diriku langsung ditraktir ” he. . . Ngarep mode on. . .

    • 14 Januari 2010 pukul 13:19

      heeee siiip mas..bisa aja asal mas Dulqodir yg neraktir heee

  18. 14 Januari 2010 pukul 16:54

    wah, selamat buat blogger jannah, makin mantab langkahnya. btw, blog yang gratisan juga sudah cukup layak utk membangun semangat berbagi dan bersilaturahmi, kok, mas bayu. idep2 buat latihan apabila tiba saatnya nanti terpikirkan utk beli domain dan hosting sendiri.

  19. 15 Januari 2010 pukul 02:20

    weh weehh….. bener2 kompak dah😀
    semangat untuk bersatu yang selalu menggelora di setiap lini.

    Kasih selamat dulu aahhh buat pemenangnya😎

    Salam sukses dari Lereng Muria😉

  20. 15 Januari 2010 pukul 08:58

    Selamat utk kemennangan yg diraih.
    lho kok, bunda gak diundang makan sih ?………….*ngarep*
    kelihatan sekali keakraban para blogger disini.
    Tetap semangat , Mas Bayu.
    salam.

  21. 18 Januari 2010 pukul 15:43

    Salam Kenal buat semua yang ada dalam artikel

  22. wieta
    21 Januari 2010 pukul 13:29

    duh..bpk nui..mam gak ngajak-ngajak…

  1. 22 November 2014 pukul 19:04

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: