Beranda > UMUM (DUNIA KU) > Akhirnya Aktif Lagi

Akhirnya Aktif Lagi

Sudah hampir 4 bulan tidak berkunjung ke rumah lama, rasanya kangen juga,.. jujur kejadian yang membuat saya kembali ke rumah adalah : (Begini Kronologi ceritanya) ……

Hari ini tanggal 27 Juli 2010 tepat pada jam 13.25 WBA (hee WBA itu “Waktu Bagian Ampah”) bayu mendapat telpon :

” tut… kring… kring…tut”

  • Bayu   :  “Halo selamat siang”
  • Mbak  :  “Selamat siang” “Apakah benar ini dengan mas bayu yang ada di Ampah”
  • Bayu   : “Ia benar sekali ini siap yah”
  • Mbak  : “oh ini dengan mbak … (maaf saya lupa namanya), saya dari Balik papan kebetulan saya tadi mecari-cari informasi tentang kota Ampah dan ketemunya blog mas Bayu, saya dalam waktu beberapa bulan kedepan ada rencana kerja di Ampah, kira-kira mas Bayu tau hotel yang ada di Ampah itu hotel apa saja yah ?”
  • Bayu   : “oh ia mbak di Ampah cuma ada 1 hotel aja kalau penginapan sih banyak… “
  • Mbak  : “kira-kira mas Bayu punya nomor Hotelnya nggak ? dan nama hotelnya apa yah ? “
  • Bayu   : “nah kalau nomor Telpon Hotelnya saya tidak ada mbak, nama hotelnya Hotel Nyarus”, atau sebentar saya coba ke hotelnya saja mbak menanyakan nomor telponnya ? “
  • Mbak  : ” waduh maaf merepotkan nih mas Bayu”  “kira-kira berapa menit lagi saya bisa menghubungi mas Bayu ? “
  • Bayu   : ” ahh nggak apa-apa aja mbak, senang bisa membantu” “coba mbak telpon saya 15 menit lagi, karena saya harus kepasar dulu, maklum Hotelnya ada di komplek pasar mbak”
  • Mbak  : ” oke terimakasih banyak yah mas Bayu, 15 menit lagi nanti saya telpon mas Bayu”
  • Bayu   : ” oke mbak :

———— 15 Menit kemudian ———–  “kring …Kring…”

  • Bayu   : “Halo mbak” ini nomor Telpon Hotelnya …..
  • Mbak  : ” terimakasih banyak yah mas Bayu, maaf merepotkan… ” maaf kalau boleh tahu profesi mas Bayu apa yah ?”
  • Bayu   : ” wah saya hanya seorang guru Honorer saya mbak di SMA Negeri 1 Dusun Tengah”, selain itu sambil swasta aja buat tambahan”…
  • Mbak  : “ohh … salam kenal aja yah mas Bayu, senang bisa berkenalan dengan anda”
  • Bayu   : ” ia mbak, sama-sama, .. nanti kalau sudah ada di Ampah, main-main ketempat saya …” heee…
  • Mbak  : ” oke … sekali lagi terimakasih banyak yah mas Bayu” Selamat Siang”
  • Bayu   : ” Sama-Sama Mbak … Senang Bisa Membantu, Selamat Siang Juga”.

Setelah kejadian itu … Bayu mulai berfikir betapa pentingnya keberadaan rumah tua ini, rasa sesal pun datang (entah kenapa rasa sesal itu selalu datang pada akhir kejadian)….

Jadi Bayu putuskan mulai Hari ini Tanggal 27 Juli 2010, Bayu kembali aktifkan Blog ini lagi …

  1. 27 Juli 2010 pukul 11:22

    Betul mas, itu kejadian yang sering juga saya alami. Kalo kita mencantumkan nomor telp pada data kontak, biasanya ada saja yang nelpon minta info. Saya pernah ditelpon wartawan harian nasional. Itu kebanggaan buat saya bisa membantu.
    Jadi penting juga lho nulis yang sifatnya berita dan artikel. Siapa tahu apa yang kita sampaikan bermanfaat apalagi menjadi headline berita disurat kabar. Keren!! 😀

  2. 27 Juli 2010 pukul 11:27

    woi, salut dengan mas bayu yang masih sempat update blog lama, hehe … blog saya dah lama banget ndak terurus.

  3. 27 Juli 2010 pukul 12:44

    Heee memang tanpa sengaja Kopda pasti bisa terjadi dan saya pernah mengalami menghandle teman dari Jakarta ketika datang ke Bali

  4. 27 Juli 2010 pukul 13:58

    saya pernah juga mas Bayu ditelepon orang berdasarkan data yang saya tulisd i aboutme, ya kalau niat kita membantu pasti dengan senang hati kita mendapat telepon seperti itu… bener kan..aktifkan saja blog wepe-nya lagi kartena sayang

  5. 27 Juli 2010 pukul 16:12

    wah dapet hikmah yang luar biasa , dri ngeblog

  6. 27 Juli 2010 pukul 17:08

    siap siap bersih bersih dan menghias rumahnya mas, biar lama tapi tetep penuh kenangan hiihii
    🙂

  7. 28 Juli 2010 pukul 03:14

    kan ada istilah, kalo sudah ketemu yang baru yang lama ditinggalkan… jangan begitu dong…..
    salam kenal…

  8. 28 Juli 2010 pukul 15:18

    banyak hal yg membuat kita untuk kembali ngeblog… 🙂

    kunjungan perdana mas bayu ke blog ini 🙂

  9. 29 Juli 2010 pukul 12:56

    semangat semangat y ,mas
    salam hangat dari blue

  10. 29 Juli 2010 pukul 14:39

    Menang kok Mas, yang lama kadang-kadang lebih berarti dibanding yang baru. tapi memiliki yang baru asal yang lama tetap di tengok juga lebih bagus kok.

  11. 1 Agustus 2010 pukul 06:39

    sip….orang muda seperti Mas Bayu sudah seharusnya mengelola beberapa rumah dengan bijaksana, kalau ragu tanya dan konsultasi saja dengan “orang tua” sang sesepuh, ya…Pak Sastro gitu lho…!

  12. 1 Agustus 2010 pukul 08:39

    Sy malah baru tau blog yg ini mas…
    Sukses deh…

  13. 2 Agustus 2010 pukul 09:24

    Kelola lg blog lamanya mas, tambahi informasi yang terbaru, saya tunggu artikelnya ya???Kunjungan n salam kenal, welcome to my blog.

  14. 2 Agustus 2010 pukul 10:37

    Selamat sore mas Bayu ….

    Selamat bertemu lagi.

  15. 4 Agustus 2010 pukul 09:31

    baru tau saya pak kalau bapak punya blog lain…hee

  16. alice in wonderland
    16 Agustus 2010 pukul 13:49

    wah pantes udah lama gak ngeliat.. 4 bulan absen ya…ditunggu tulisan-tulisannya^^

  17. GIM
    18 September 2010 pukul 06:02

    Gebrakan Dahsyat…!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar