Beranda > UMUM (DUNIA KU) > WONG NDESO MEMINTA BANTUAN

WONG NDESO MEMINTA BANTUAN

yah… kenapa saya membuat judul seperti itu karena saya yang ndeso ini mendapatkan masalah…begini Ceritannya..
“Saya sudah 2 Hari tidak membuka Blog saya yang sederhana dan belum ada apa-apanya ini, eh setelah hari ke 3 saya buka ternyata ada beberapa Banner yang hilang dan yang paling membingungkan lagi komentar terakhirnya juga hilang… nah saya jadi tidak tau siap-siapa yang terakhir berkunjung ke blog saya yang sederhana dan belum ada apa-apanya ini, padahal di widgetnya sudah saya hapus komentar terakhirnya terus saya pasang lagi tetap aja tidak bisa, saya hapus lagi saya pasang lagi widget komentar terakhirnya tetap aja tidak bisa…GIMANA YAH…” Mohon Bantuannya yah sahabat2 ku semuanya maklum saya tidak tau…
dan Kalau Mau membuat WordPress yang berbayar gimana caranya yah ???
Sekalian Biayanya berapa yah ?? heee jadi malu Maklum judulnya aja WONG NDESO heee…Terimakasih Banyak Sebelumnya…

  1. 29 Desember 2009 pukul 08:41

    hmmm … sekarang sdh normal gitu, kok, mas. widgetnya juga dah berfungsi dengan baik, kan? tentang komentar yang hilang? hmm .. kok bisa yah. biasanya komentar yang ndak muncul itu karena dianggap spam oleh akismet dan itu bisa dimunculkan dengan meng-aprove-nya. utk hosting, sebenarnya variatif, mas bayu. tergantung spesifikasinya. biasanya ditentukan oleh kualitas mysql-nya, bandwith, dan spase usage-nya. umumnya antara 100-150 rb setahun. utk domain sekarang rata2 antara 90-100 ribuan setahu. tapi ada juga domain dan hosting gratis. domain bisa ndaftar di co.cc, sedangkan hostingnya bisa di 0fees.net atau yang lain. cari di google banyak info yang bisa didapat. ya, bisa utk latihan sebelum beli domain dan hosting berbayar.

    • 29 Desember 2009 pukul 12:39

      waduh terimakasih sekali ni pak Sawali atas info dan bantuannya,,,ia nih pak nggak tau kenapa ini baik sendiri tadinya kacau semua tampilan widgetnya pak.. sampai 2 x ganti tempat nginternet (warnet) pak tetap aja nggak bisa.. eh setelah malam nya malah bisa lagi…waduh saya senang sekali pak…. jd semangat menulis lagi pak.

  2. 29 Desember 2009 pukul 09:46

    Domain + Hosting sekitar 200ribuan… tergantung kapasitas dan bandwidthnya. Justru hosting pribadi lebih rawan terkena berbagai masalah seperti serangan hacker dan database, tapi lebih bebas dan lebih keren, kita bisa kustom wordpress semau kita.

    • 29 Desember 2009 pukul 12:40

      waduh terimakasih banyak mas atas informasinya…

  3. 29 Desember 2009 pukul 09:50

    Wah, kejadiannya mirip sama aku.. Waktu balas koment, eh..koment-nya malah ilang semua…hehe 🙂
    Kalo masalah ndeso..sama mas, aku ini malah masih termasuk golongan primitif…. 😀

    • 29 Desember 2009 pukul 12:42

      ah hary4ni bisa aja…. ya nggak gitu lah .. habis saya tinggalnya di Dusun heee.

  4. 29 Desember 2009 pukul 10:23

    Wiks, bagus dong cuy ntar jadi nya. mantapz pertahankan

  5. 29 Desember 2009 pukul 10:26

    buat paypal dulu, betakon ke wadah amin, inya ada ae

  6. zarod
    29 Desember 2009 pukul 10:43

    aku malah ra mudeng blas… 😦

    • 29 Desember 2009 pukul 12:44

      walah mas zaRoD … wong dah jago gitu masa orang mudeng heee.. tapi dah baik lagi ini mas heee jd ceria lagi sayanya…

  7. 29 Desember 2009 pukul 11:09

    Ya aku juga pernah kayak gt! Tp setelah beberapa hari kemudian normal kembali kok!

    • 29 Desember 2009 pukul 12:45

      hee ia mas ini sudah baik sendiri…

  8. Dangstars
    29 Desember 2009 pukul 12:40

    kalo biasanya mau utak-atik widget jaringan harus betul-betul ok 😛
    Kalo jaringan lagi Lemot ,jangan berani utak-atik widget
    Karena saat kita klik simpan itulah yang betul – betul harus diperhatikan 😀
    Kalo betul udah tersimpan barulah aman 😛
    Untuk yg berbayar saya belum tahu…
    Maklum masih setia dengan yg gratisan .,tapi ngeri juga wp ini mau di suspend..
    Sukses Gan
    Mari kita sama-sama dan terus semangat 😛

    • 29 Desember 2009 pukul 12:48

      ia pak terimakasih infonya pak.. maklum saya lagi di luar kota jd terpaksa ke warnet .. maklum 2 hari tdk buka blog jg meriang2 badan saya heee… dah cinta sama blog…soalnya..
      ya apa yg bapak katakan benar juga pak… bisa juga tadi siang karena jaringannya yg lambat/gangguan…
      makasih banyak pak..

  9. 29 Desember 2009 pukul 13:18

    salam kenal aja ya
    heheh, eh ada post baru tuh di rumah ane

  10. 29 Desember 2009 pukul 16:18

    Met tahun baru ya bang.
    salam hangat dari blue

  11. 29 Desember 2009 pukul 19:47

    saya juga pernah mengalaminya. waktu itu karena saya memasang widget hit traffic pada blog tetapi tidak mencantumkan yang empunya. jadi error. atau mungkin bisa di cek lagi semua link gambar yang digunakan. maaf sama2 blogger pemula

  12. 30 Desember 2009 pukul 03:21

    Saya lebih sering mengandalakan bantuan siswa-siswa saya dan belum pernah pakai wordpress.

    Semoga sukses. Semoga tetap semangat nge-blognya. Amin.

  13. 30 Desember 2009 pukul 05:06

    Sudah cukup jelas ya mas, tentang hosting wp berbayar. Ya memang segitu rata-rata mas. Tapi kalau untuk blog berbasis bisnis, kalau yang gratisan mending jangan pakai wordpress.com. bisa didelete mas blognya. Pakai blogger.com aja mas.

  14. 30 Desember 2009 pukul 13:43

    Oh… Pantas coment saya gak di balas bapak :mrgreen:

  15. 30 Desember 2009 pukul 18:33

    Selamat tahun baru 2010.
    Salam silaturahim dari Pekalongan.

  16. 31 Desember 2009 pukul 00:20

    syukur dah baikan, aku sempat bingungjuga gimana kalau nanti putus asa, aku lak kelangan teman

  17. Treante
    31 Desember 2009 pukul 01:49

    kalo ubah blog ini jadi berbayar biayanya sekitar $10 dollar

    tapi kang Bayu mesti punya rekening paypal dulu…

    ato pengen punya blog sendiri, misal bayuputra.com ato sebangsanya? mungkin gugle bisa kasih solusi 🙂

  18. 31 Desember 2009 pukul 09:01

    tambah keren tampilan blognya mas Bayu…

  19. 31 Desember 2009 pukul 10:08

    Selamat menyongsong tahun 2010

  20. 31 Desember 2009 pukul 13:33

    Hepi New Year 2010…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar