Beranda > UMUM (DUNIA KU) > HUMOR KHUSUS DEWASA / 17 TAHUN KE ATAS

HUMOR KHUSUS DEWASA / 17 TAHUN KE ATAS

Seperti biasannya aktifitas di toko di mulai jam 14.oo Wib, menjalani aktifitas mengkursus orang,, nah kira2 jam 17.00 Wib datang Bapak berserta istri dan 2 Orang anaknya yang masih kecil..
Saya : “Ada apa pak”
dari jauh sudah saya sapa, maklumlah Bapak tadi membawa segumpal kertas.
“wah pikir saya pasti ini Bapak meminta tolong untuk di ketikkan/merental”
Bapak : “ini mas, bisa ketikan makalah punya istri saya nggak, karena hari senin mau di kumpul”
saya : “waduh pak saya minta maaf masih banyak ketikan yang lain pak, mana ini baru istirahat habis mengkursus orang pak..jadi masih istirahat”
Bapa : “Tolong lah mas, cuma 30 Lembar aja”
Saya : “wah 30 lembar mah banyak pak”
“tetapi karena saya merasa gimana-gimana gitu akhirnya saya mau menyanggupi membatu mengetik makalah istri si Bapak tadi yang melanjut Kuliah lagi di Universitas Terbuka, padahal istrinya sudah mendapat Gelar Serjana Ekonomi tetapi dia kuliah lagi mengambil S1 PGSD (Pendidikan Guru Sekolah Dasar)..yang berpropesi sebagai Guru yang mengurusi AUD (Anak Usia Dini)
si bapak berserta istri dan 2 orang anaknya tadi pulang…akhinya saya memulai pekerjaan saya mengetik tugas makalah yang diberikan pada saya…nah ceita lucunya …
“Pada saat saya asik mengetik Makalahnya ehhh ada halaman yang membuat saya geli dan lucu” heee ini dia bagian halamannya..
Ada 6 bentuk dasar dari Bentuk-bentuk belajar PADA ORANG DEWASA :
1. Mendengarkan : bentuk belajar yang mengubah perilaku yang didasarkan atas tindakan mendengarkan.
2. Memandang (melihat) : bentuk belajar yang diperoleh dari pengalaman melalui jalur visual.
3. Membau / mencium : bentuk belajar yang diperoleh dari pengalaman belajar melalui membaui dan mencium….(Pelajaran Anak Usia Dini, Anak dewasa)
4. Meraba / mencicipi : bentuk belajar yang diperoleh dari pengalaman meraba dan mencicipi suatu objek.(Pelajaran Anak Usia Dini, Anak dewasa)
5. Menghapal : bentuk belajar yang diperoleh dari menghapal.
6. Membaca ; bentuk belajar yang diperoleh dari membaca yaitu menyerap informasi melalui bacaan yang berisi informasi-informasi pengetahuan yang telah dikemas dan disajikan secara sistematis dalam bentuk tulisan.
BAGIAN 3 dan 4 lah yang membuat saya merasa lucu..karena saya lupa Makalah ini milik ANAK USIA DINI, saya pikir untuk orang Dewasa hee maunnya…

  1. ibnusyahreza
    9 Januari 2010 pukul 15:05

    WKWKWKWKWKWKWK.LUCUNYA…

    Mau tahu ”CARA MENDAPATKAN PULSA GRATIS”.Lihat diblog-ku.

  2. aap
    9 Januari 2010 pukul 15:08

    Setelah membaca poin tersebut langsung terbayang ya..????

    • 9 Januari 2010 pukul 15:09

      heee,,,habis ngetik denga seriusnya eh ada bgaian yg biki ketawa..hee…salam hangat selalu mas.

  3. 9 Januari 2010 pukul 15:44

    Itu belajar apa ya? Hehehehe… ¬_¬

  4. 9 Januari 2010 pukul 16:58

    Salam kenal… 🙂 hehehehe… makanya, teliti dulu 😀
    Btw, saya newbie neh, di Wp, boleh bagi ilmunya…???

  5. 9 Januari 2010 pukul 17:31

    test. apa ada yang error dengan blog Anda…. karena komentar saya tidak keluar? perlu beberapa kali koment dan tulisannya kok bisa dicoret-coret seperti itu?

  6. 9 Januari 2010 pukul 22:08

    wah…. baru mudeng kenapa judulnya seperti diatas. saya kira bisa kita ganti dengan kata lain “…..” wah ternyata memang tidak ada kata lain untuk membau /mencium dan meraba atau mencicipi.

  7. 10 Januari 2010 pukul 00:41

    ikut mencicipi lucunya

  8. 10 Januari 2010 pukul 06:18

    he he, meraba dan mencium …. wkwkwkwk sama dengan kelakuan anak saya juga tuh hihi

  9. zarod
    11 Januari 2010 pukul 16:58

    Wkakaka. . . . Wah OM juga mas bayu nie. . . He. . .

  10. 12 Januari 2010 pukul 14:33

    he…he……asal jangan ngetik lantas ngelamun gitu dong Mas Bayu…….
    salam.

  11. 13 Januari 2010 pukul 05:52

    dapat pelajaran baru, nah kalau maunya begitu ya melaju ke arah yang mana saja menjadi mungkin he he heheeee

  12. ssunandiniwijanarko@yahoo.co.id
    5 Juni 2012 pukul 19:12

    wah enak donk tdnya cape jd segter lg 😀

  13. zack
    13 Oktober 2012 pukul 18:18

    hy
    slam knal y

    ZACK
    0857-5175-1822
    0878-5530-7889

  14. rizal
    30 Oktober 2014 pukul 09:52

    hehehehehehh

  15. SETIA
    26 November 2014 pukul 05:15

    He..he..lumayan untuk refreesing…tapi boleh juga pelajaran untuk calon pengantin tuch..?!

  16. Tetep BG
    17 Mei 2015 pukul 03:42

    maaf yang lucu nya di mana ya,,,,kalimat itu kan benar kalo pikiran kita tidak ke arah yg lain.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar